Sunday, August 21, 2016

Cincin Couple Berbahan Titanium

cincin couple
cincin couple

Rasanya segala sesuatu di dunia ini memang di takdirkan berpasangan atau tepatnya memiliki pasangan. Apa pun itu, seperti sendok dan garpu, sepatu, atau bahkan kita sebagai makhluk hidup.


Manusia sudah sewajarnya memiliki pasangan, ketika menginjak umur remaja mereka akan mulai memiliki ketertarikan pada lawan jenis. Hal tersebut lah yang menjadikan kita sebagai manusia pada akhirnya menjalin sebuah hubungan terhadap lawan jenis.

Kita rasanya cukup mengenal berbagai macam hal dalam hubungan ya. Yang terkadang secara tidak langsung membawa kita belajar lebih pada hal-hal yang baru pula. Khususnya sebagai wanita, biasanya lebih menginginkan sesuatu yang spesial yang dapat dijadikan pengingat pasangan mereka dan juga tentang hubungan mereka. Seperti apa kah kira-kira hal tersebut? Salah satu contohnya adalah cincin couple.

Pernah mendengar tentang cincin couple tentu nya bukan? Cincin couple dapat dikatakan sebagai dua cincin yang digunakan oleh sepasang kekasih. Biasanya cincin couple itu guna untuk mengingatkan satu sama lain akan pasangannya. Menggunakan cincin couple juga diharapkan agar hubungan yang tengah dijalani dapat terus awet layaknya cincin tersebut. Ya kira-kira seperti itu lah perumpamaan yang dianggap oleh para pasangan, selagi hal yang postif bukanlah hal yang salah kan?

Cincin couple atau yang kita ketahui sebagai cincin pasangan sebenarnya tersedia dengan berbagai macam model dan juga desain. Para pasangan yang tengah mencari cincin couple tentu tidak perlu takut jika gambaran akan cincin couple yang di harapkan tak akan tersampaikan. Karena dengan era zaman yang semakin memudahkan diri kita sebagai pembeli ini, sudahlah tidak sulit untuk menemukan barang yang kita harapkan. Selama hal yang kita inginkan jelas, bahkan hanya dengan memberikan gambaran soal seperti apa cincin couple yang di inginkan kita bisa mendapatkan cincin tersebut secara langsung atau paling tidak dalam beberapa hari.

Seperti yang sebelumnya di jabarkan, bahwa kita dapat menemukan cincin couple atau yang biasa disebut dengan cincin pasangan ini dengan berbagai macam model dan juga desain. Tak hanya itu, tetapi cincin couple juga dapat ditemukan dengan bahan dasar atau pun material yang berbeda-beda. Tentu kalian sudah pasti tau kan beberapa bahan dasar atau material utama pembuat perhiasan? Ya seperti logam perak, emas dan lain-lain. Seperti apa bahan dasar yang kalian inginkan untuk menjadi sebuah cincin couple adalah hak kalian masing-masing. Tapi mungkin sebagai saran yang membantu kalian dapat melihat kelebihan-kelebihan atau keunggulan sebuah bahan dasar atau material utama yang akan digunakan sebagai cincin couple. Sudah pasti ya hal seperti keunggulan-keunggulan ada, walaupun juga sudah pasti lagi kalau bahan dasar atau material utama tersebut juga memiliki kekurangan.

Cincin Couple dengan Bahan Titanium

Ya kurang lebih seperti itu lah pembahasan singkat tentang bahan dasar atau material utama pembuat cincin couple. Beralih ke topik selanjutnya, kira-kira bahan dasar atau material utama apa kah yang akan dibahas disini? Sebuah bahan yang memiliki kilauan berwarna putih dan juga memiliki kekuatan sama seperti baja, yap bahan dasar yang aan kita bahas kali ini adalah Titanium.

Memang tidak bisa dipungkiri, bahwa belum banyak juga yang mengetahui tentang keberadaan dari Titanium itu sendiri. Kenapa dikatakan demikian? Tentu sebuah pernyataan ada bukan tanpa alasan ya, sebagian masyarakat memang lebih mengenali logam seperti perak dan emas. Karena memang kedua nya adalah yang paling mudah untuk kita temui. Tapi sebenarnya ya masih banyak sekali berbagai macam bahan dasar lain seperti titanium yang dapat kita jadi kan alternatif untuk cincin couple kita.

Titanium adalah sebuah logam yang dapat memberikan kilauan putih. Selain itu juga kekuatan yang dimiliki titanium untuk sebuah logam dapat disandingkan dengan kekuatan baja. Cukup keras bukan? Kalian tidak perlu khawatir jika cincin couple kalian entah rusak ataupun terbentur, jika terjadi pun  hal tersebut kemungkinan besar tidak akan merusak cincin pasangan yang kalian kenakan. Menguntungkan bukan? Walaupun harganya lebih terjangkau, tetapi keunggulan Titanium memang patut diperhitungkan jika digunakan sebagai cincin pasangan.

Tetapi dalam sebuah bahan dasar atau material utama sudah pasti akan ada kekurangannya. Titanium pun tidak luput dari kekurangan yang satu itu. Ya Titanium memang memiliki beberapa kekurangan, tetapi hal tersebut dapat di tutupi dengan kelebihan-kelebihan Titanium dan juga bagaimana cara kita merawatnya. Nah, bagaimana sih untuk merawat sebuah cincin titanium couple? Untuk wanita memang dalam hal rawat-merawat bukan lah hal yang sulit, tapi bagaimana dengan pasangan pria? Seandainya jika malas atau terlalu sibuk untuk merawat cincin pasangan.

Merawat Cincin Couple Titanium

Sebenarnya cara merawat cincin pasangan titanium ini tidak lah sulit sama sekali. Memang sifat Titanium yang mudah untuk dibersihkan, lalu bagaimana sih cara kita membersihkan cincin titanium agar tetap berkilau dan tak kalah saing dengan cincin berharga mahal? 

Membersihkan atau merawat cincin dengan bahan dasar titanium tidak lah sulit, kalian hanya perlu membersihkannya dengan sabun atau paling tidak dengan air jeruk nipis. Dengan begitu cincin titanium akan kembali berkilau seperti semula. Lagipula ada hal yang patut di ketahui, yaitu warna yang dimiliki titanium tidak akan berubah hanya karena kotor atau terkena air. Yap, warna dari titanium tidak akan berubah menjadi hitam atau semacamnya.

Mudah kan merawatnya? Tidak perlu khawatir akan warna yang berubah atau semacamnya jika kalian lupa atau belum membersihkannya. Karena untuk cincin pasangan titanium ini hal tersebut tidak akan terjadi. Tapi ada satu hal yang sebenarnya sama pentingnya untuk di khawatirkan. Walaupun memiliki harga yang relatif terjangkau bukan berarti tidak ada oknum-oknum tak bertanggung jawab yang tidak memanfaatkan kesempatan buruk tersebut.

Ya jangan salah ya, ada juga cincin titanium palsu yang sengaja di jual oleh orang-orang bertanggung jawab tersebut. Seram ya, niat membeli sebuah barang yang berkualitas tetapi malah menjadi korban penipuan. Lalu bagaimana kita mengetahui bahwa barang yang kita miliki bukanlah barang yang palsu? Terdapat cara sederhana yang perlu kalian ketahui, agar kejadian tertipu atau semacamnya tidak akan terjadi pada kalian.

Cara mengetahui bahwa cincin couple titanium kalian adalah titanium asli dengan mendekatkan cincin tersebut pada sebuah magnet. Jika cincin titanium tersebut seperti tertarik oleh magnet, berarti sudah dapat dipastikan bahwa cincin titanium tersebut adalah palsu. Kenapa dikatakan demikian? Titanium yang asli tidak akan menempel pada magnet. Mudah kan mengetahuinya, kalian tidak perlu khawatir lagi. Karena pada era seperti kita sebagai konsumen harus pintar-pintar memilih barang agar tidak menjadi salah satu dari korban penipuan.

Demikian lah pembahasan singkat tentan cincin couple titanium dan beberapa hal penting lainnya. Semoga pembahasan di atas ini dapat membantu mereka yang ingin mengetahui lebih tentang cincin couple titanium atau pun titanium itu sendiri.

No comments:

Post a Comment